Lulus Ujian Tesis Raih Nilai A, Kabid Pertanahan Putrawan Ajak ASN Tingkatkan Kinerja dengan Bangun Komunikasi Aktif

Newslan-id (Mesuji) – Kepala Bidang Pertanahan Kabupaten Mesuji Putrawan Jisa Putra SH Raih kesuksesan dalam menyelesaikan ujian tesis pasca Sarjana Universitas Sai Bumi Ruwai Jurai Bandar Lampung dalam program Studi Magister Manajemen dengan nilai A.Jumat 17/02/23.

Dalam melaksanakan ujian tesis yang berlangsung tertutup dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2023 di kampus universitas Sai bumi ruwai Jurai Bandar Lampung yang di dampingi oleh Dosen pembimbing Dr.Trinowati Josiah M.M dan Dr.Ahiruddin M.M serta penguji utama Dr.Epi Parela M.M.

Putrawan Jisa Putra SH mengatakan lulusnya dengan nilai a penelitian tesis dilakukan dengan metode kualitatif dengan mengambil judul analisis pengembangan sumber daya manusia dan budaya organisasi dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai.

“Adapun hasil penelitian diketahui bahwa pengembangan sumber daya memiliki peran yang sangat besar dalam meningkatkan kinerja organisasi diantaranya melalui peningkatan kualitas dan kuantitas diklat memilih instruktur diklat yang kompeten melakukan rotasi pegawai dan promosi pegawai” ucap Putrawan.

Sambung Putrawan, budaya organisasi memiliki peran dalam meningkatkan kinerja pegawai diantaranya membangun komunikasi yang positif dan memiliki gaya kepemimpinan yang ideal.

“Harapan agar tesis ini dapat bermanfaat bagi seluruh aparatur sipil negara dalam upaya peningkatan kinerja di instansinya masing-masing dan Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Universitas sang Bumi ruwa jurai Bandar Lampung atas seluruh dukungan dan partisipasi selama penelitian dan penyelesaian tesis” tutup Putrawan.
(Ridwan)

Baca Juga :   Jumat Curhat di Desa Fajar Indah, Kompol Muphian Ajak Warga Jaga Keamanan