Masyarakat Kecamatan Pasir Sakti Siap-siap Bakal Dapat Bedah Rumah dari Pemerintah Pusat

Newslan-id (Lampung) – Anggota DPRD Provinsi Lampung Faksi Partai NasDem H.Garinca Reza Pahlevi, adakan sosialisasi Program Bedah Rumah dari Pemerintah Pusat. Acara digelar di Balai Desa Purworejo Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, Rabu 22/02/2023.

Reza Pahlevi menjelaskan, kegiatan ini sejatinya disampaikan oleh H. Tamanuri anggota DPR RI yang berwenang di komisinya.

“Kegiatan pada Hari ini saya mewakili bapak H.Tamanuri selaku Angota DPR RI, karena memang ada di Komisi beliau, jadi kami mewakili beliau hadir dalam sosialisasi penyerahan Program Pemerintah Pusat yaitu Program Bedah Rumah,” terang Reza.

Masih menurut Reza, kehadiran mereka juga untuk memastikan program pemerintah ini benar-benar sampai kepada masyarakat.

“Kehadiran kami semua juga untuk mewakili dalam sosialisasi tersebut supaya penerima manfaat dari program Pemerintah ini bisa benar-benar sampai ke masyarakat, dan bantuan ini bisa direalisasikan menjadi rumah yang layak huni, layak ditempati, dan berkah buat mereka semua,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa se-Kecamatan Pasir Sakti, puluhan warga penerima Program Bedah Rumah, dari Delapan Desa yang Ada di Kecamatan Pasir Sakti. (slamet)

Baca Juga :   Tingkatkan Komunikasi dan Fungsi Literasi, Bunda Literasi se-Kabupaten Mesuji Dikukuhkan