PJ Terima Buku Catatan Daun Karya Penulis Merangin

Newslan-id Merangin, – Bagi seniman pengakuan karya di tengah masyarakat, Merupakan satu kebanggaan tersendiri untuk senimannya, Seperti halnya buku cerpen catatan daun karya Yanto bule yang berisi 9 judul cerpen , yang sudah di bukukan mendapatkan apresiasi dari pemerintah daerah Merangin.

Malam pengukuhan dewan kesenian Merangin (DKM), yang di kukuhkan oleh PJ Bupati Merangin dan launching buku cerpen catatan daun menjadi, sangat berbeda dengan di isi berbagai penampilan dari para pelajar SD, dan SMAN.

” Malam ini saya bahagia bisa berkumpul dengan para seniman Merangin, sebab seniman itu awet muda dengan kreativitasnya , dan yang pasti hidup tanpa seni tentu hampa” ungkap Mukti Said Pj Bupati Merangin,(28/4).

Menurutnya, dirinya kagum dengan karya yang sudah di hasilkan para seniman Merangin.

” Jujur saja saya takjub dengan karya mereka, malam ini selain pengukuhan pengurus DKM, ada juga launching buku cerpen catatan daun dari penulis Merangin Yanto bule,dan ini buku ke 13 yang sudah di tulisnya” ujarnya .

Pemerintah daerah, dan dinas terkait akan mendukung kegiatan para seniman Merangin.

” Pemerintah akan dukung kegiatan DKM, agar bisa terus berkembang dan berkarya” ucapnya.

Sementara itu Yanto bule, penulis buku cerpen catatan Daun, mengaku bangga atas sambutan dari pemerintah daerah dan kehadiran para seniman serta politisi Merangin yang ikut hadir dalam pengukuhan dan launching bukunya.

” Terima kasih atas atensi dari pemerintah daerah, paling tidak buku cerpen catatan Daun bisa memperkaya literasi di kabupaten Merangin, dan buku ini buku ke 13 yang saya tulis, insyaallah tahun ini Du buku akan terbit lagi” ungkap Yanto bule.

Kegiatan yang di gelar di cafe stay white my, di isi dengan beragam pementasan, bahkan politisi yang pernah menjadi Wabub Merangin Nilwan Yahya juga turut membacakan satu puisi karya Yanto bule dengan judul pemilu bukan pemalu.

Baca Juga :   Pemuda-Pemudi Dusun Kayu Tabu Semangat Menyambut HUT RI ke 77

” Selamat kepada Penulis Merangin Yanto bule, semoga karya karyanya terus lahir agar menjadi catatan sejarah di bumi Merangin” ucap Nilwan.

Writer: Redaksi Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini