Rusak Parah Jalan Poros Nibung Akibat Truk Angkut CPO PT. Garuda Food

Newslan.id/Muratara. Jalan provinsi ini butuh perhatian khusus dari pemerintah karena tidak sedikit masyarakat yang menggunakan nya, karena jalan ini akses penghubung ke kabupaten tetangga yaitu kabupaten Sarolangun Jambi. Rabu,24/4/24.

Diduga jalan Rusak di akibatkan banyak nya armada melebihi kapasitas seperti armada angkutan CPO dari kecamatan Rawas Ilir, armada angkutan BBM, Carnel dan CPO dampak nya sangat luas apalagi
melewati pemukiman warga. harapan, bila pemerintah tidak tanggap untuk menertibkan maka kami masyarakat Nibung akan menyetop seluruh aktivitas mobil angkutan yang melebihi kapasitas muatan tersebut, tegas AK dari ormas peduli Nibung.

Informasi yang di dapat tim media Newslan-id di lapangan bahwa CPO dari PT, Garuda Food ,tepat nya di kecamatan Nibung dan PT BSS/Buana Sriwijaya Sejahtera,armada angkutan CPO dari dari Rawas Ilir,

Melalui pesan singkat WhatsApp, AK menyampaikan Karena tidak sedikit mobil masyarakat yang jadi korban akibat kerusakan jalan ini dan kerusakan makin bertambah parah.

Pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi khusus nya agar segera memperbaiki jalan kami ini sehingga tidak ada lagi korban lainnya.

Dar pantauan tim media Newslan-id di lapangan, seperti nya instansi pemerintah terkait khusus nya dinas perhubungan dan dinas PUPR tutup mata terkait kondisi jalan ini.

Baca Juga :   Ingin Tetap Bugar dan Tetap Strong, Yuk Intip Tips Ala Kasi Humas Polres Lampung Selatan
Writer: Edyanto Editor: Lan Karlan