Kapolsek Way Serdang Turun Langsung Binluh dan Sosialisasikan APP ke Sekolah

Newslan-id (Mesuji) – Kapolsek Way Serdang Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Giat Binluh dan Sosialisasi Aplikasi Presisi Polri (APP) atau Polri Super App kepada Kepala Sekolah, Guru dan seluruh Siswa SMK N 1 Way Serdang, Desa Kebun Dalem, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Selasa (28/02/23) Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang Priantoro bersama dengan Bhabinkamtibmas AIPDA Nazarudin dengan diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru dan seluruh Siswa.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang Priantoro mengatakan, dirinya bersama Anggota rutin melaksanakan sambang dan Binluh kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru yang ada di wilayah hukumnya, termasuk SMKN 1 Way Serdang terkait dengan Kenakalan Remaja.

Selain itu juga, dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat terutama di Dunia Pendidikan, Kapolsek pun gencar mensosialisasikan Aplikasi Presisi Polri atau Polri Super App kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru.

Lebih lanjut dalam Aplikasi tersebut banyak sekali kemudahan kemudahan Pelayanan untuk masyarakat yang ada di Kepolisian, sehingga warga dapat mengakses semua fitur yang ada di dalamnya cukup dengan Handphone Android.

“Dengan rutin dilakukan Sosialisasi terkait Aplikasi Super APP Polri, dapat meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat dengan mudah tepat dan Presisi, sehingga Polri makin di Cintai dan dekat di hati Masyarakat,” harapnya. (Ridwan/adi)

Baca Juga :   Kepala Sekolah Diberitakan Lecehkan Gurunya, Ujang Saaepudin: Berita Itu Tidak Benar