Musyawarah Kepengurusan DPD JOIN Kabupaten Batanghari 2024 – 2026 Terbentuk

Newslan.id – Batanghari. Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN) kabupaten Batanghari, Jambi menyelenggarakan musyawarah pembentukan dan pemilihan kepengurusan baru masa bakti 2024-2026, di komplek perkantoran Bulian Bisnis Center (BBC) Muara Bulian Senin, 29/04/2025.

Berakhirnya masa bakti kepengurusan 2022-2024, maka nya kepengurusan baru harus segera dibentuk sebagai persyaratan sesuai prosedur administrasi di Kesbangpol, sebut Indra Wijaya yang pada kepengurusan sebelumnya menjabat sebagai sekretaris.

Supan Sopian, Ketua DPD JOIN Kabupaten Batanghari masa bakti 2022-2024 tidak hadir dalam acara pemilihan kepengurusan yang baru. Ia mengatakan, apabila kepengurusan dibentuk melalui pemilihan lagi, ia menyatakan mundur.

“Kalau perpanjangan kepengurusan baru melalui proses pemilihan, saya akan mundur. Silakan kawan-kawan lanjutkan dengan pemilihan kepengurusan yang baru,” terang Sopian beberapa hari yang lalu kepada awak media Newslan.id.

Adapun progres dari musyawarah dan pembentukan kepengurusan yang baru terpilih sebagai ketua secara aklamasi Azwar yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara.

Dalam sambutannya, Azwar ketua DPD JOIN terpilih yang baru akan melanjutkan kepengurusan yang baru sesuai dengan visi dan misi DPD JOIN.

“Terimakasih kepada teman-teman media yang telah hadir dalam acara pemilihan pengurus baru dan mempercayakan kepada saya sebagai ketua. Mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk memajukan organisasi ini, walaupun kita mulai dari nol. Tapi kita yakini dengan kebersamaan organisasi JOIN akan mampu lebih baik lagi kedepannya,” tutup Azwar.

Baca Juga :   Lemkapi Minta Polri Tidak Lanjutkan Kasus Arteria Dahlan
Writer: EndsEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini