Pendekar PSHT dan Cempaka Putih Kebagian Paket Sembako dari Sahabat Ganjar

Newslan-id (Mesuji) – Dewan Pimpinan Cabang relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Mesuji membagikan paket sembako kepada pendekar-pendekar pencak silat PSHT dan Cempaka putih di Desa Gedung Sri Mulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji.

Tak hanya itu, DPC Sahabat Ganjar (SAGA) Kabupaten Mesuji juga memberikan Door prize kepada warga berupa perabotan rumah tangga dan membagikan sembako secara dor to dor kepada lansia di Desa Gedung Sri Mulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang relawan Sahabat Ganjar (SAGA) Kabupaten Mesuji Aan Setiawan mengatakan pembagian sembako ini baru kepada komunitas pecak silat.

“Iya kita baru saja membagikan sembako kepada komunitas pencak silat sebanyak 50 paket sembako dan kita juga memberikan pake sembako secara dor to dor kepada ibu lansia,” ujar Aan.

“Kegiatan ini kita lakukan berdasarkan ide-ide relawan Sahabat Ganjar agar komunitas pencak silat juga harus diperhatikan dan komunitas pencak silat baik itu PSHT, Kera Sakti, Cempaka Putih dan yang lainnya bisa menjaga tali silaturahmi dan menciptakan persatuan dan kesatuan” tamban Aan lagi.

“Jadi karena itu kami Dewan Pimpinan Cabang relawan Sahabat Ganjar melakukan kegiatan kegiatan yang bersifatnya membantu masyarakat baik dalam hal apa pun itu dan kami akan selalu siap untuk mendeklarasikan Pak Ganjar agar bisa menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 akan datang,” ucap Aan.

Dalam acara tersebut relawan Sahabat Ganjar saat membagikan sembako melibatkan panwascam Kecamatan Way Serdang agar dalam acara ini tidak menyalahi aturan aturan Bawaslu”(Adi/Ridwan)

Baca Juga :   Kunker ke Desa Tua, Bupati Mesuji Bakal Bangun Balai Desa dan Sekolah