Ibunda Gubernur Jambi Tutup Usia, Pemkab Merangin Turut Berduka

Newslan-id (Bangko) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin berduka cita atas meninggalnya Hj Zuriah, Ibunda Gubernur Jambi H Al Haris di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kol Abundjani Bangko, Rabu pagi 14 Desember 2022.

Ucapan dukacita tersebut, disampaikan langsung oleh Bupati Merangin H Mashuri bersama Wabup Nilwan Yahya, Sekda Merangin Fajarman, para Asisten, para Staf Ahli Bupati dan seluruh pejabat di jajaran Pemkab Merangin, di lokasi yang berbeda-beda.

“Saya atas nama Pemkab Merangin dan seluruh masyarakat Merangin, berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibunda Bapak Gubernur Jambi, semoga Khusnul Khotimah dan Pak Gubernur bersama keluarga diberi kesabaran. Amin,” ujar Bupati.

Bupati mengajak seluruh pejabat dan pegawai di jajaran Pemkab Merangin, untuk bersama-sama menyelawat ke rumah duka dan malam harinya bersama-sama membacakan Surat Yasin.

Wabup Merangin Nilwan Yahya juga mengungkapkan hal sama. Seluruh masyarakat Merangin sangat berduka hari ini. “Ibunda Hj Zuriah adalah perempuan yang sangat hebat dan ulet,” ujar Wabup dengan mata berlinang.

Sekda Merangin Fajarman juga mengungkapkan dukacitanya yang mendalam. Sekda mengaku punya pengalaman tersendiri bersama Ibuda Hj Zuriah. “Bila bertemu saya, beliau selalu ceria penuh tawa,” ujar Sekda.

“Pegawai di jajaran Pemkab Merangin akan menggelar  Yasinan khusus, untuk Ibunda Hj Zuriah. Mari sama-sama kita doa-kan semoga Alharhumah dilapangkan kuburnya, diterima disisi Allah SWT. Amin,” pinta Sekda.

Sumber: Diskominfo

Baca Juga :   Babinsa Ingatkan Nelayan Tremes Jaga Kelestarian Waduk