Halal BiHalal Partai Gelora Merangin Dihadiri Ketua DPW Provinsi Jambi, Ada Agenda Khusus Kah,?

Newslan-id (Merangin) – Suasana hari Raya Idul Fitri masih terasa dibeberapa kelompok masyarakat baik pekerja karyawan swasta, pegawai pemerintahan, paguyuban ataupun ormas dan partai politik.

Hampir setiap tempat-tempat keramaian terlihat kegiatan serupa dilakukan. Malam itu, Rabu, 17 April terpantau beberapa tokoh penting Partai Gelora Kabupaten Merangin, unsur pimpinan dan pengurus partai dan pimpinan DPW Partai Gelora Provinsi Jambi terlihat tengah asyik berbincang-bincang di sebuah cafe.

Saat dibincangi, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Merangin Darul Khotni menyebutkan pertemuan mereka sebatas acara Halal bi Halal terbatas.

“Kebetulan kami sering duduk ngopi disini, dan malam ini kami sengaja kumpul halal bi halal terbatas tokoh penting Partai Gelora Kabupaten Merangin, dan hadir malam ini Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jambi, Mahyudi,” sebut Darul.

Disinggung lebih lanjut terkait acara tersebut, Darul menyebutkan tidak ada agenda dan pembahasan khusus. Dirinya juga meyakinkan awak media bahwa mereka murni bersilaturahmi karena masih momen hari raya.

“Agenda khusus tidak ada. Ini murni halal bi halal karena memang kan suasananya masih Syawal. Jadi inilah momen silahturahmi sesama tokoh Gelora di Merangin,” tambah pria yang juga berprofesi sebagai Advokat ini.

Sementara itu, orang nomor satu dari Partai Gelora Provinsi Jambi ini juga terlihat santai, tidak seperti sedang menghadiri sebuah acara atau pertemuan resmi. Diakuinya, kedatangannya ke Merangin karena ingin bersilaturahmi dengan pengurus di daerah.

“Alhamdulillah kami ada kesempatan bisa ke Merangin. Tidak ada agenda khusus, hanya halal bihalal terbatas unsur pimpinan partai saja,” jelasnya.

Hal ini tentu tidak bisa diterima begitu saja, mengingat kita baru-baru ini usai melaksanakan pesta demokrasi. Dan dalam waktu dekat, Kabupaten Merangin juga akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Baca Juga :   Tebing Bukit Rayo Longsor Akan Dapat Mengakibatkan Akses Utama Antar Kabupaten Sarolangun ke kecamatan Batang Asai Terputus.

Naaah,, tentu ini akan menarik lagi untuk ditelisik dan diikuti, apakah akan terkuak maksud kedatangan Ketua DPW ke Merangin? Apakah ini terkait Pilkada yang sebentar lagi bergulir? Ikuti terus perkembangan informasi berita seputar dunia politik Kabupaten Merangin di Newslan-id.

Writer: dEniRioEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini