Kades Muaro Belengo Gotong Royong Bersama Masyarakat Persiapkan MTQ

Newslan-id (Merangin) – Pemerintah Desa Muaro Belengo Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi bahu membahu bergotong royong mempersiapkan segala sesuatu untuk acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)di simpang Alas, Sabtu 04/03/2023.

Acara MTQ ini sendiri rencananya akan dibuka pada tanggal 08/03/2023. Turut serta dalam gotong royong ini, Anuar Kades Muaro Belengo, Kadus PJS, Pak RT Senen dan warga masyarakat.

Pembuatan mimbar dan segala sesuatunya harus diperhatikan betul ucap Kades kepada awak media ini. “Kita harus perhatikan betul, mulai dari pembuatan mimbar dan lainnya harus sesuai dan kokoh sehingga dapat digunakan dengan baik pada saat acaranya nanti. Saya juga mengajak kepada kita semua, khususnya masyarakat Desa Muaro Belengo untuk saling membantu menyukseskan acara MTQ ini,” terang Kades.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, kepada media ini mengatakan rasa terimakasihnya atas diadakannya MTQ ini.

“Kami sangat salut dan terimakasih kepada Pak Kades yang begitu peduli akan acara ini, jarang kita lihat ada Kades mau mendorong gerobak demi persiapan acara MTQ ini,” tutupnya dengan penuh semangat.

Totoi

Baca Juga :   Breaking News ..!! Guguran Awan Panas Gunung Merapi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini