Breaking News! Bermain di Sungai Merangin Bocah 7 Tahun Diduga Hanyut

Newslan-id (Bangko) – Warga Kelurahan Dusun Bangko tepatnya lingkungan Mensawang Pulau Rayo dihebohkan dengan kabar bocah hanyut.

Diduga bocah berusia 7 Tahun ini hanyut terjatuh saat bermain bersama temannya di pohon pinggir sungai Merangin, Jumat 24 Februari 2023.

Dari informasi sementara yang diperoleh, korban bernama Ozan Zammirzan berumur 7 tahun, dan bersekolah di SD Negeri 282 kelas 1. Saat awak media meninjau lokasi ditemui orang tua dari korban.

Poto: Ayah korban diduga hanyut di sungai Merangin

Safrudin (50), ayah dari korban yang tinggal di RT 19 Lingkungan Mensawang (Bedeng samping Pesantren Al Munawwarah) menceritakan kejadian belum dipastikan jam berapa, namun saat masuk waktu Sholat Jumat, korban masih berada di rumah dan mengatakan juga akan ikut ke Masjid untuk Sholat Jumat.

Poto: Aparat Kepolisian dari Polres Merangin meninjau lokasi diduga korban hanyut

“Dirumah sudah pakai baju mau sholat, katanya mau ke Masjid. Tapi sampai saya pulang ke rumah dia juga belum pulang,” sebut ayah korban.

Ditambahkan juga olehnya, korban berangkat bersama kembarannya dan ada satu teman lagi. Saat ini aparat kepolisian dari Polres Merangin sudah berada di lokasi lingkungan Mensawang Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko.

Untuk perkembangan lebih lanjut, awak media masih menunggu informasi dari pihak Kepolisian.

Tim Redaksi

Baca Juga :   Diduga Pembiaran...!!! Puluhan Alat Berat Digunakan Untuk Kegiatan PETI Di Batu Kerbau