Tour Wisata Masjid Pejuang Subuh Merangin di Sekepal Tanah Dari Surga

Newslan-id (Merangin) Tour Wisata Masjid oleh Pejuang Subuh Merangin (PSM) yang bertolak dari Kabupaten Merangin Provinsi Jambi menuju Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, 04/03/2023.

Kegiatan perjalanan yang dilakukan sekumpulan pemuda hijrah di Merangin ini patut kita apresiasi dengan kegiatan positif seperti ini, saat awak media berbincang dengan ketua touring PSM (Ari Kurniawan ) apa tujuan dan makna dari “Wisata Masjid”

Ari menjawab “tujuan mengunjungi Masjid (Rumah Allah) diwaktu memasuki waktu sholat kita bisa merasakan suasana yang berbeda dalam satu hari bisa mengunjungi lima masjid yang berbeda disinilah letak keseruannya sekaligus menambah pengetahuan kita akan alam ciptaan Tuhan.

Disamping itu, kegiatan ini bisa juga untuk menenangkan hati dan pikiran serta menyegarkan otak melalui cara seperti ini, maklum lah lanjut bang Ari” sapaan akrab nya, kami disini bermacam-macam sahabat, kebanyakan dari anak-anak motor.

Anggota PSM di Kabupaten Kerinci

Kalau sudah mulai banyak yang lemah dan jarang kumpul dan kelihatan di masjid, kami adakan agenda seperti ini dan alhamdulillah semangat kawan-kawan kembali lagi sepeti dulu, maklum iman kadang naik kadang turun ucap Babang tampan ini.

Ditambahkan oleh anggota PSM lainnya, kali ini kita mengunjungi Kerinci yang dikenal dengan Sekepal Tanah dari Surga. Betul-betul Surga, alamnya indah, sejuk, damai dan bersahabat. Hal ini tentu menambah keseruan touring kita dan semoga dapat mempertebal keimanan kita setelah melihat dan menyaksikan betapa ciptaan Allah tiada duanya. Kegiatan ini berakhir kembali di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Minggu, 05/03/2023.

Red Tim

Baca Juga :   Bupati Batanghari Sambut Kepala BNN Provinsi Jambi