Masyarakat Desa Muaro Belengo Ikuti Isra Miraj dengan Antusias

Newslan-id (Merangin) – Peringatan Isra Miraj diperingati oleh semua umat muslim di semua wilayah. Hal ini juga dilakukan oleh masyarakat Desa Muaro Belengo. Bertempat di lapangan simpang Alas (Kadus Empat ) Desa Muaro Belengo Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Rabu, 01/03/2023.

Dalam pantauan awak media di lapangan, turut hadir Pemerintah Desa Muaro Belengo, Kades Anuar, Sekretaris Lurah Pamenang Ali Anwar serta perangkat Desa lainnya. Acara peringatan Isra Miraj ini juga mendatangkan Grup Hadroh dari Desa tetangga ( Desa Sialang ) serta penceramah dari Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan.

Uraian Isra Miraj yang disampaikan oleh Ustadz H. Jamal Ludin dari Desa Tambang Emas (A1) yang didengar atau diperhatikan penyampaiannya dengan penuh antusias oleh masyarakat Desa Muaro Belengo yang hadir pada kesempatan ini.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, mengucapkan terimakasih kepada panitia Peringatan Hari Besar Islam yang telah sukses melaksanakan acara Isra Miraj ini.

“Kedepan kami selaku masyarakat sangat berharap kepada Pemerintah Desa untuk selalu membuat kegiatan serupa dengan lebih meriah lagi, dengan mendatangkan penceramah kondang lainnya,” ucapnya dengan penuh semangat.

Totoi

Baca Juga :   Kesal....!!!! Pelaku sandera Riki Ricardi