Panwaslu Kecamatan Singkut Resmi Lantik 13 Orang Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Singkut

Newslan-id (Sarolangun) – Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslu) Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun resmi melantik 13 orang anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa untuk pemilu tahun 2024, Minggu (05/02/2023).

Pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Singkut digelar di AULA Sekretariat Panwaslu Singkut Desa Pasar Singkut.

Hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Singkut, Camat Singkut, Waka Polsek pelawan Singkut, Koramil dan Ketua PPK Singkut.

Ketua Panwaslu Kecamatan Singkut, Suwastini,S.Pd, dalam acara pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa mengatakan bahwa 13 orang yang dilantik hari ini untuk bekerja sesuai dengan aturan perundang2an dan menjalin komunikasi dalam setiap melakukan pengawasan.

“Selamat atas pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Singkut hari ini,” kata Suwastini,S.Pd.

Menurut Ketua Panwaslu Kecamatan Singkut, mereka akan bertugas mengawasi pelaksanaan pemilu di wilayah Kelurahan atau Desanya masing-masing.

“Kemudian dengan tuntutan menjaga hak pilih warga negara Indonesia, maka PKD diharapkan menjadi tonggak demokrasi bangsa,” ungkapnya.

Hry – Iws

Baca Juga :   Kapolres Sarolangun Hadir Ditengah Masyarakat Desa Talang Emas dalam Rangka Jum'at Curhat