Tak Butuh Waktu Lama, Tim Polres Sarolangun Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pemerkosaan dan Pembununhan Anak Dibawah Umur

Newslan-id (Sarolangun) – Terduga pelaku pemerkosaan dan pembunuhan secara sadis di kebun sawit warga Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG), berhasil dibekuk Tim Polres Sarolangun dan Polsek Limun, (6/3/2023).

Adanya korban pembunuhan sadis, yang mana seorang gadis usia 15 tahun Siswi SMP 25 Kelas IX Srolangun, bernama Siti Anisa bin Mat Yani. Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi leher nyaris putus, Sabtu 04 Maret 2023. Korban tinggal di Rt 05 Dusun Benso Desa Pemuncak Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun.

Kapolsek Limun, Adi Prayitno mengatakan “Penangkapan ini karena adanya informasi dari masyarakat keberadaan pelaku tersebut. berkat kerja keras dari anggota Polsek Limun ,CNG dan beserta tim Buser Polres Sarolangun, sehingga tersangka inisial A R berhasil kami tangkap tanpa perlawanan dan di bawa ke Polres Sarolangun untuk proses selanjutnya,” tutupnya.

Camat Kecamatan Cerminan Gedang Syahroni, juga membenarkan bahwa pelaku sudah ditangkap sekira pukul 18.00 WIB sebelum sholat Maghrib di Desa Tambang Tinggi Dusun Karang Jering.

“Dengan sigapnya anggota Kepolisian menangkap terduga pelaku sebagai pekerja pembersih kebun sawit milik warga,” jelasnya.

(Tim)

Baca Juga :   Warga Rangkiling Mandiangin Ditembak OTK, Pelaku Diduga Gunakan Mobil Toyota Avanza Bernopol BG