Warga Rangkiling Mandiangin Ditembak OTK, Pelaku Diduga Gunakan Mobil Toyota Avanza Bernopol BG

Newslan-id (Sarolangun) – Roy Up merupakan warga Desa Rangkiling Simpang, Kecamatan Mandiangin harus dilarikan ke Rumah Sakit Jambi akibat luka tembak yang dialaminya.

Informasi kejadian penembakan yang berhasil dihimpun dari keterangan warga sekitar, saat itu Roy Up sedang berada meminta api rokok pada temanya yang sedang berada di TKP tak lama kemudian terdengar suara letusan tembakan.

“Saat minta api rokok, tak lama terdengar suara letusan tembakan, tak lama berselang Roy up yang kena tembakan meringis minta tolong dan kita bawa ke Puskesmas, Roy Up ditembak dari dalam mobil Toyota Avanza,” ujar warga Jum’at, (03/02/2023).

Roy up saat ditanya menyebutkan bahwa dirinya diduga ditembak oleh aparat, namun dia tidak bisa menjelaskan secara detail. “Saya tidak tahu nomor polisi mobil yang mereka pakai bang, yang Jelas plat mobilnya berseri BG yang terlihat,” terang Roy up saat dia tanya di Puskesmas.

Saat ini kasus penembakan yang dialami oleh Roy up sedang ditangani oleh Polsek Mandiangin.

Melihat Luka yang dialami korban cukup serius, akhirnya korban dirujuk ke rumah sakit Jambi untuk mengeluarkan proyektil peluru yang masih bersarang di perutnya .

Keluarga korban yakni Kakaknya berharap agar kasus ini bisa diungkap. “Saya mau kasus penembakan adik saya ini dapat diungkap seterang-terangnya,” ujar kakak Roy Up.

“Karena penembakan Ini apa motifnya, dari kita berharap supaya Pihak kepolisian khususnya Polsek Mandiangin Bisa menemukan pelaku penembakan agar hal ini bisa terungkap apa motifnya, saya akan buat laporan polisinya,” tambah kakak Roy.

Saat ini kondisi warga masih terkendali dan aman, semua warga telah pulang ke rumah masing-masing , dan meyerahkan kasus ini sepenuhnya ke pihak kepolisian Sektor Mandiangin untuk ditindak lanjuti, dan pelaku penembakan ini bisa segera diringkus.

Baca Juga :   Lomba Pacu Perahu Open 2023 Resmi Ditutup, Pajar Junior Keluar Sebagai Juara 1

Hary – Iws