Lomba Pacu Perahu Open 2023 Resmi Ditutup, Pajar Junior Keluar Sebagai Juara 1

Newslan-id (Sarolangun) – Desa Teluk Mancur Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun sukses menyelenggarakan acara perlombaan pacu perahu yang dilaksanakan selama 2 hari.

Lomba pacu perahu yang berlangsung pada tanggal 21 dan 22 Januari 2023 di Desa Teluk Mancur dibuka langsung oleh Kapolsek Bathin VIII AKP. Yawan Feriandi.SE dan ditutup oleh H.Hurmin.

Masyarakat Desa Teluk Mancur serta para peserta lomba pacu perahu sangat bangga mengikuti perlombaan sampai akhir, sehingga acara lomba pacu perahu berjalan kondusif dan para peserta sangat menjunjung tinggi sportifitas dalam turnamen open tersebut sehingga budaya lama selalu terjaga.

Ketua Podsi Kabupaten Sarolangun Dedi Kurniawan menyampaikan “Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Teluk Mancur dan seluruh peserta Lomba Pacu Perahu, khususnya untuk panitia yang telah bersama sama dalam menyukseskan lomba pacu perahu ini dan berjalan dengan baik dan lancar tanpa gangguan apapun,” sebut Ketua Podsi Kabupaten Sarolangun.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua atlet, yang menjunjung tinggi sportifitas, dan ini sangat kita harapkan, karena lomba pacu perahu ini indentik dengan keributan,” sambung Dedi.

“Alhamdulillah hari ini kita buktikan bahwa sportifitas Atlet Pacu Perahu tetap terjaga, sehingga budaya lama Pacu Perahu dapat berjalan sukses,” tutup Ketua Podsi Kabupaten Sarolangun.

Hry Iws

Baca Juga :   Rumah Dihancurkan Saat Pelunasan, Jasimin Seret BPR Kredit Mandiri Indonesia ke Pengadilan