Tahapan Perekrutan PPKD se-Kecamatan Singkut Berjalan Lancar

Newslan-id (Sarolangun) – Panwaslu Kecamatan Singkut telah melaksanakan tahapan rekrutmen calon anggota panwaslu kelurahan/desa se-Kecamatan Singkut pada pemilihan umum 2024, sesuai jadwal yang telah di tentukan.

Kamis 02 Februari 2023 Panwaslu Kecamatan Singkut telah selesai melaksanakan tes wawancara calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Singkut, yang dilaksanakan dari Selasa 31 Januari 2023 sampai dengan Kamis 2 Februari 2023.

“Pelaksanaan tes wawancara PPKD selama 3 hari yaitu dari tanggal 31 Januari 2023 sampai 2 februari 2023,” ujar Ketua Panwaslu Singkut Suwastini,S.Pd divisi SDM

Pelaksanaan tes wawancara dilaksanakan sesuai jadwal yang telah dibuat oleh kelompok kerja pembentukan panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Singkut dan berjalan lancar.

Adapun jumlah peserta calon peserta yg daftar PPKD se-Kecamatan Singkut berjumlah 35 orang. Yang hadir mengikuti tes wawancara sebanyak 30 orang dan yang tidak hadir sebanyak 5 Orang.

Untuk pengumuman PPKD terpilih akan diumumkan pada tanggal 4 Februari 2023.

“Pelaksanaan pengrekrutan tersebut telah sesuai dgn jadwal yg di bentuk oleh tim pokja dan alhamdulillah berjalan lancar”.

(Hry lws)

Baca Juga :   Musyawarah Bentuk Kerugian Pengadaan Tanah di Desa Karyamekar Cariu Menjadi Titik Terang Proyek Nasional Pembangunan Bendungan di Kabupaten Bogor