Senam Sehat dan Bugar Bersama Alumni SMANSA Angkatan 2001 Bagi-bagi Doorprize

Exif_JPEG_420

 

Newslan-id (Bangko) – Ratusan warga Bangko terlihat semangat memadati jalur dua Komplek Perkantoran Bupati Merangin, Minggu 27 November 2022 pagi.

Berbeda dari Minggu-minggu biasanya, kali ini aktivitas warga tidak hanya lari pagi, namun juga melakukan senam bersama. Tak hanya dari kalangan muda, dari kelompok usia “Mak-mak” ternyata juga bersemangat mengikuti senam tersebut.

Pada senam pagi tersebut juga tampak hadir Ibu Sekda Kabupaten Merangin, Kadis Parpora Sukoso.

Menariknya, tidak hanya sehat dengan senam bersama, ikatan alumni SMA N 1 angkatan 2001 ini juga membagikan doorprize-doorprize menarik kepada peserta yang hadir. Terdapat 7 doorprize berupa emas eoa gold yang juga dibagikan.

Wakil Ketua alumni angkatan 2001 Defi Agustin mengatakan, selain sebagai ajang silaturrahmi bagi para alumni lintas generasi, ini juga sebagai stimulan agar kegiatan ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Alhamdulillah acara pagi ini lancar, dan cukup banyak peserta yang ikut. Ini sengaja kita buat sebagai stimulan semoga kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan dan mendapat perhatian dari pemerintah daerah,” ujar pria yang akrab disapa Idep ini.

Untuk diketahui, sebelum pandemi melanda, kegiatan senam pagi ini aktif dilaksanakan setiap Minggu pagi berbarengan dengan car free day.

Tim redaksi

Baca Juga :   Innalilahi Wainnailaihi Rojiun Kades Muaro Panco Barat, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Halib Mawardi dikabarkan meninggal dunia kecelakaan mobil.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini