PS Merangin Melaju Ke Partai Final Di Turnamen Gubernur Cup 2024

Newslan.id – Merangin Pasukan laskar macan kumbang berhasil melaju ke partai puncak setelah mengandaskan perlawanan tuan rumah laskar bujang jantan Batanghari pada hari ini Kamis,25/01/2023, Gol PS.Merangin di cetak oleh Ade Ivan Hafilah menit ke 70 babak ke 2.

Kemenangan Merangin kemenangan kita semua ucap,Coach Karno Dwiyanto dan semogah PS.Merangin bisa mempertahankan gelar juara yang selama ini di pertahankan PS.Merangin.

Pelatih PS Merangin, Karno Dwiyanto mengaku sangat bersyukur anak asuhnya berhasil menang atas tuan rumah Batanghari sore ini. “Para pemain memberikan penampilan terbaik mereka pada pertandingan Semifinal ini,” katanya kepada awak media usai pertandingan.

Menurut Karno, pada pertandingan Semifinal ini dia lebih menekan kepada para pemain untuk menguasai lini tengah. “Kita yang harus mengendalikan permainan,” jelasnya.
Taktik Karno itu terbukti ampuh. Meski selalu berada di bawah tebakan serangan PS Batanghari namun lini pertahanan PS Merangin cukup tangguh. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga PS Merangin bisa melaju ke partai Final nanti nya menghadapi PS.Bungo” nantinya.

Alhamdulilah pemain dan official diguyur bonus oleh Pj Bupati Merangin mohon dukungan dan doa masyarakat merangin untuk hadir di partai Final nanti menghadapi PS.Bungo.

Baca Juga :   Semarang Tuan Rumah Peringatan HAN Tahun 2023.