Innalilahi Wainnailaihi Rojiun Kades Muaro Panco Barat, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Halib Mawardi dikabarkan meninggal dunia kecelakaan mobil.

Newslan-id (Merangin) Halib Mawardi dikabarkan terlibat kecelakaan mobil sekira pukul 15.00Wib atau jam 3 sore di wilayah Desa Simpang Parit, Kecamatan Renah Pembarab Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Senin 13/02/2023.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Paisol Wakil Ketua BPD Muaro Panco Barat dan juga Nurjanah yang dihubungi media ini melalui sambungan telepon Paisol dan Nirjamah mengatakan mobil Toyota Agya milik Kades tabrakan dengan mobil bok.

Iya (Meninggal). Kecelakaan mobil di simpang Parit, “tumburan kata Paisol dan Nurjanah dikonfirmasi via telepon.

Nurjanah mengatakan Almarhum Pak Kades ( Halib Mawardi ) pulang dari Bangko ada kegiatan Murenbang dan juga sekalian menengok Warga Muaro Panco yang dirawat di Rumah Sakit Umum Bangko

Kejadiannya itu saat beliau balik dari Bangko mau pukang ke Muaro Panco. Saat tiba di Simpang Parit beliau kecelakaan mobil, “tambah Nurjanah kebetulan beliau Almarhum seorang diri. Sementara anak dan istrinya naik mobil tambangan Bangko – Sungai Manau.

Dilihat dari foto yang didapat media ini, tampak kondisi mobil Toyota Agya warna merah yang dikemudikan Halib Mawardi rusak parah dibagian depan. Media ini menghubungi Pihak Polsek Sungai Manau juga mengatakan Beliau Almarhum ( Halib Mawardi ) Kecelakaan dan meninggal dunia.

Dari kondisi kedua mobil diduga tabrakan adu kambing, karena kedua mobil itu sama-sama rusak dibagian depan. Almarhum dikebumikan di TPU Muaro Panco Barat Sore ini juga.

( ncu )

Baca Juga :   Kapolda Kepri Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2022