PENANTIAN PANJANG PEGASUS 2018 – 2023“ PRESTASI HARGA MATI “

Newslan-id Jambi, 12 November 2023 merupakan hari penuh kejutan untuk sebuah Club Taekwondo yang ada di Kota Jambi yakni Pegasus Taekwondo Club Jambi. Ya… pada tanggal 10 – 12 November 2023 Kota Jambi diramaikan oleh event Olahraga di antaranya Cabang Olahraga Taekwondo bertajuk “ KEJUARAAN TAEKWONDO KOTA JAMBI CHAMPHIONSHIP 2” yang bertempat di GOR Kota Baru Jambi. Ada beberapa club yang ikut berpatisipasi dalam kejuaraan ini baik dari luar Provinsi Jambi maupun Kota Jambi sebagai tuan rumahnya, club tersebut di antaranya adalah Pegasus Taekwondo Club yang berbasis di Kota Jambi.

Pada kejuaraan kali ini, Pegasus menurunkan peserta sebanyak 30 Atlit yang terdiri dari kelas yang berbeda yakni :

  1. 21 atlit yang terbagi Kategori Prestasi Pra Cadet dan Cadet Kyorugi (Tarung), Prestasi Poomsae ( Seni ) Junior. Putra-Putri, Kategori Poomsae Junior.
  2. 9 atlit yang terbagi ke dalam Kategori Pemula Kyorugi Pra Cadet dan Cadet , Poomsae Pra Cadet dan Kyorugi Senior.

Penantian Panjang Pegasus
Tahun 2018 berdirinya Pegasus sampai saat ini Pegasus telah berusia 5 tahun, dan tepat di hari minggu, 12 November 2023 jutaan pasang mata menyaksikan momentum yang mengharu biru karena Pegasus Taekwondo Club di bawah naungan Pegasus Prestasi Mandiri berhasil mendapatkan 5 penghargaan berupa Predikat Juara Umum dari beberapa Kategori Kelas Prestasi yang dimainkan, di antaranya :

  1. JUARA UMUM 1 PRA CADET PRESTASI
  2. JUARA UMUM 1 CADET PRESTASI
  3. JUARA UMUM 1 ALL PRESTASI
  4. ATLIT TERBAIK PUTRI CADET KYORUGI atas nama ALIYAH ANUGERAH SYAPUTRI siswi kelas 8 di SMP.N. 11 KOTA JAMBI.
  5. BEST PERFOMANCE KYORUGI SENIOR atas nama M. ROIHAN AL-FIKRI siswa kelas 12 di SMP.N.11 KOTA JAMBI.

Tentu dengan buah hasil kerja keras selama ini , momentum ini sangat berharga dan berkesan yang dirasakan oleh pemiik club serta Pelatih Kepala Pegaasus Taekwondo Club serta menjadikan sebuah motivasi agar lebih semangat membina mental , tehnik dan fisik atlit-atlit binaan Pegasus “imbuh Sanim Ilhami Syaputra, SE.

Baca Juga :   Diduga Kartel Terselubung,Bulog Dan Badan Pangan Nasional Gandeng Hypermart Perluas Jangkauan Operasi Pasar 

HRY