Camat Jangkat Tutup Turnamen Volley Ball KTI Bintang Timur CUP

Newslan-id Merangin. Sukses Turnamen voli ball KTI Bintang Timur CUP tahun ini, Resmi di tutup Oleh Camat Jangkat Samsul Ahktiar camat jangkat timur dan sebagian kades SE Dapil 4 Kabupaten Merangin

Dalam rangka menarik minat bibit baru voli ball putra dan putri se Dapil 4 Kab.Merangin, berlansung dari tanggal 10 oktober sampai 13 nopember bejalan aman lancar.

Pertandingan di ikuti oleh 110 club putra dan putri SE dapil 4 Kab Merangin diantaranya Kec Jangkat,Kec Jangkat timur,Kec Lembah Masurai,Kec Muara Siau dan Kec Tiang Pumpung.

Setelah berjalan hampir 1 bulan pertandingan,akhirnya yang mendapat juara 1 putra Desa tanjung alam jangkat timur di ikuti juara 2 putra desa baru jangkat timur dan di susul tuan rumah lubuk pungguk yg mendapat di juara 3.

Dalam hal inipenyerahan piala juara 1 putra oleh camat jangkat Samsul ahktiar dan penyerahan piala juara 1 putri oleh kades desa lubuk pungguk Adi sutra.

Dalam kata sambutan ketua panitia juga sangat terharu dan sangat bangga di karenakan club yg ikut mendaftar pada tahun ini lebih dari 100 club,dan sangat bangga turnamen kali ini sangat menghibur para penonton,sewaktu awak media NEWSLAN menanyakan tentang dana; beliau ( ketua pelaksana red) menyebutkan turnamen kali ini menelan dana 60 JT rupiah dan total hadiah yg di keluarkan 25 JT rupiah.

Ketua panitia juga berterimakasih kepada seluruh panitia dan wasit yg memimpin pertandingan,hanya Allah lah yg bisa membalas nya tutup nya.
(Damhuri)

Baca Juga :   Ganjar Dukung Revitalisasi Keraton Jadi Pusat Kebudayaan