Gencar Giat Jum’at Curhat, Polsek Simpang Pematang Ingatkan Isu Penculikan Anak dan Kenakalan Remaja

Newslan-id (Mesuji) – Program Jum’at Curhat yang sedang viral dilakukan seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia saat ini terus mendapat perhatian publik.

Kegiatan ini tak henti-hentinya dilakukan termasuk oleh jajaran Polsek Simpang Pematang, Jumat 10/02/23.

Kali ini Jumat curhat dilaksanakan di Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryodo, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad Mendengarkan Keluhan Masyarakat dalam melakukan Jumat curhat.

Selain Kapolsek, juga hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Bimas Polsek Simpang Pematang Aiptu M.Sayuti, Kanit Propam Polsek Simpang Pematang Aipda Syapriadi, Kepala Desa Aji Jaya Teguh dan perangkat Desa serta Warg Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang.

Dalam sambutannya Kapolsek Kompol Muphian Somad menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk mendengarkan masukan-masukan dari warga.

“Kegiatan ini kami lakukan semata-mata demi mendengarkan keluhan dan masukan-masukan dari warga desa yang ada di wilayah hukum Polsek Simpang Pematang dan menjalin tali silaturahmi,” terang Kapolsek.

Dalam program Kapolri visi dan misi Kapolri agar bisa antara pihak kepolisian dan masyarakat bisa mempererat hubungan dalam menjaga keamanan di wilayah hukum masing masing.

Sambung Kompol Muphian Somad selanjutnya tentang adanya berita berita yang viral di sosial media tentang penculikan anak kami berpesan agar orang tua bisa menjaga anaknya dan mari kita bersama bergerak memberikan teguran bagi kendaraan roda dua yang memakai knalpot racing, bila Masih Ada akan kita tindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kami berpesan kepada seluruh remaja, baik itu pelajar agar kiranya bisa menjauhi pergaulan-pergaulan yang merusak diri sendiri dan bisa menjauhi dari minuman keras narkoba dan sebagainya,” tambahnya.

Baca Juga :   Respon Berita Newslan-id, Sat Reskrim Polres Merangin Musnahkan Alat Dompeng di Lokasi

Kepala Desa Aji Jaya Teguh mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Simpang Pematang khususnya Kapolsek Simpang Pematang yang sudah melaksanakan Jumat curhat di Desa kami..

“Semoga apa yang dipesankan oleh Kapolsek Simpang Pematang bisa kita laksanakan untuk kenyamanan dan keamanan di desa kami,” ujar Teguh (ridwan)