Jum’at Curhat Kapolsek Muara Tembesi Bersama Awak Media, LSM dan Ormas

Newslan.id (Batanghari) – Kapolsek Muara Tembesi IPTU Amran S.H, menggelar Jum’at Curhat bersama sejumlah awak media, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bertempat di RT/RW, 06/02 Taman Remaja, Kampung Baru, kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jum’at, 24/02/2023.

Dalam sambutannya Amran menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasamanya selama ia hampir 2 tahun menjabat Kapolsek Muara Tembesi.

“Saya ucapkan terimakasih tak terhingga kepada semua rekan-rekan yang hadir pada Jum’at Curhat hari ini. Jika tidak ada halangan pada tanggal 28/02/2023, saya akan bertugas ke Polsek Singkut. Terkait keluhan masyarakat yang disampaikan oleh salah seorang jurnalis, masalah parkir angkutan batubara yang tidak parkir dikantong parkir, akan kita tertibkan,” sebutnya.

Ditambahkan Amran, “Jika selama bertugas disini ada kesalahan dan kekhilafan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mari kita bangun kecamatan Muara Tembesi ini sesuai dengan tupoksi kita masing-masing agar Tembesi lebih maju,” tutupnya.

Jum’at Curhat yang didampingi sejumlah jajaran Polsek Muara Tembesi berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan kondusif. (End’s)

Baca Juga :   Bantu Ungkap Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan, Warga di Sukabumi Diganjar Penghargaan