Polsek Citamiang Sukabumi Salurkan Bansos Bantu Warga Depresi yang Baru Melahirkan

Newslan.id (Sukabumi) – Kapolsek Citamiang Resor Sukabumi Kota, Akp Arif Saptaraharja menyalurkan bansos (bantuan sosial) bantuan sosial terhadap warga kurang mampu, IR (31 tahun), seorang ibu rumah tangga asal Citamiang yang mengalami depresi dan baru melahirkan. Bantuan tersebut diserahkan Polsek Citamiang di Jalan Pelda RE Suryanta, Gang Ma’ruf RT. 03/04 Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (23/2/2023) pagi.

Kepada wartawan, orang nomor Satu di Polsek Citamiang tersebut mengatakan, aksi sosial yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Citamiang terhadap warga kurang mampu maupun yang dilanda musibah yang ada di wilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

“Hari ini kami dari Polsek Citamiang menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada salah satu warga kami yang mengalami depresi atau gangguan kejiwaan yang baru selesai melahirkan. Adapun bantuan yang kita berikan adalah berupa paket sembako, seperti mie instan, beras, susu, makanan ringan dan lain sebagainya,” kata Akp Arif kepada awak media.

“Tentunya kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polsek Citamiang untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang membutuhkan, apalagi warga ini mengalami depresi dan baru melahirkan.” pungkasnya.

Diketahui, penyaluran bantuan sosial terhadap warga kurang mampu tersebut merupakan rangkaian kegiatan sosial yang ada dalam program Polsek Citamiang Berbagi.

( Hendra )

Baca Juga :   KA KORLANTAS POLRI BERSAMA TIGA MENTERI TINJAU KESIAPAN ARUS BALIK DI PELABUAN BAKAUHENI