Sukseskan HPN 2023, PWRI Mesuji Berangkat ke Medan

Newslan-id (Mesuji) – Dalam menyukseskan Hari Pers Nasional ( HPN) pada tanggal 09 Februari 2023 akan datang Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI) Kabupaten Mesuji bertolak ke Kota Medan Sumatera Utara untuk menghindari Hari Pers Nasional.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI) Kabupaten Mesuji Aan Setiawan saat akan bertolak ke Sumatera Utara.

“Ya hari ini kami akan melaksanakan perjalanan ke Kota Medan untuk menghadiri Hari Pers Nasional yang diadakan di Medan, Minggu, 05/02/23.

Dari Organisasi PWRI Kabupaten Mesuji 6 orang termasuk KSB yang berangkat menghadiri Hari Pers Nasional dengan disupport Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Ditambahkan oleh Aan, untuk saat ini Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan Organisasi PWRI sudah menjalin hubungan dengan baik

“Dan ini kami menghadiri Hari Pers Nasional ( HPN) untuk yang kedua setelah Tahun 2022 lalu organisasi PWRI Kabupaten Mesuji juga telah menghadiri hari pers nasional di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, 9 Februari 2002 lalu,” ujar Aan.

Pada kesempatan itu, Aan juga menyampaikan apresiasi dari organisasi PWRI Kabupaten Mesuji kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji Khususnya Bupati Mesuji Sulpakar, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah Dan Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin dan stekholder lainnya yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi profesi ini.

(ridwan )

Baca Juga :   Antisipasi Kenakalan Remaja, Polres Mesuji Sambangi SMAN 1 Tanjung Raya