Pj Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Panen Raya di Mesuji Timur

Newslan-id (Mesuji) – Untuk kedua kalinya dimasa jabatan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Sulpakar melakukan panen raya padi di Desa Sumber Makmur Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji.

Tak hanya itu saja, Bupati juga Ikut serta melakukan panen cabai milik kelompok tani dan melakukan Musrembang di Aula Kantor Desa Sumber Makmur Kecamatan Mesuji Timur.

Dalam acara panen tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Mesuji Sulpakar didampingi ketua TP PKK Pori Karlia Sulpakar Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah, Asisten Bidang Administrasi dan Pemerintahan Umum Kabupaten Mesuji, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji, Kepala Bappelitbangda Kabupaten Mesuji, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mesuji, Kepala pelaksana BPBD kabupaten Mesuji, Jumat (17/02/23).

Sulpakar memberikan selamat kepada para petani yang telah melaksanakan panen raya, semoga panen ini bisa meningkatkan perekonomian petani yang ada di Kecamatan Mesuji Timur.

“Kami sampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada seluruh petani yang tengah melaksanakan panen raya ini, semoga ini bisa meningkatkan perekonomian petani-petani yang ada disini,” terang Sulpakar.

Pelaksanaan panen padi secara serentak dilakukan di seluruh Kecamatan yang ada di Mesuji, seluas 68 hektar ini merupakan hasil musim tanam yang di lakukan oleh petani dan kelompok tani disana, secara rutin masyarakat di Mesuji melaksanakan dua kali panen selama satu tahun.(ridwan)

Baca Juga :   Jum'at Curhat Bersama Perangkat Desa Agung Batin, Kapolsek Simpang Pematang Ajak Warga Peduli Situasi Lingkungan