Abdullah Surajaya Ramaikan Bursa Penjaringan Partai Demokrat dan Nasdem Lamteng

Newslan-id Lampung Tengah. Hari kedua penjaringan di DPC Partai Demokrat Lampung Tengah, tercatat sudah ada tiga bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengambil berkas formulir penjaringan, pada Kamis (2/05/2024).

Diantaranya, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, lalu anggota DPRD Provinsi Lampung Abdullah Surajaya dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), dan Alexander. Dalam pengambilan berkas, ketiganya mengutus Liaison Officer (LO).

“Hari ini dari PAN sudah mengambil berkas ke kami, lalu Alexander dan yang terakhir ada Musa Ahmad, pengambilan berkas melalui LO masing-masing bacalon,” kata Dwi Yunanto, selaku Ketua penjaringan DPC Partai Demokrat Lampung Tengah.

Ia menerangkan bahwa sudah ada sejumlah bakal calon lain yang akan mengambil berkas. “Sudah komunikasi sejumlah bacalon juga akan mengambil berkas formulir penjaringan di partai kami,” jelasnya.

Sementara Kholidi, selaku Ketua Barisan Muda Penggerak Amanat Nasional (BM PAN) bersama LO diutus oleh Abdullah Surajaya untuk mengambil formulir bakal calon kepala daerah, di DPC Partai Demokrat dan Nasdem Lamteng.

“Hari ini kami diutus bapak Abdullah Surajaya, untuk mengambil berkas penjaringan bakal calon bupati di Partai Demokrat dan Nasdem Kabupaten Lampung Tengah. Beberapa waktu lalu, kami juga sudah ambil berkas di PAN,” kata Kholidi.

Pihaknya mengatakan, akan ada kemungkinan untuk mengambil berkas pencalonan di partai lain yang masih dan akan membuka penjaringan bakal calon kepala daerah.”Iya, kemungkinan besar ada, kita lihat nanti ya,” tutupnya.

Baca Juga :   Batang Gelontorkan Dana Penanganan Stunting Rp3,2 Miliar
Writer: Lucky Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini