Polsek Pauh Tinjau Lokasi Banjir, Kerahkan Personil Siaga

Newslan-id (Sarolangun) – Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana SH dampingi PJ Bupati dan rombongan melakukan peninjauan lokasi banjir di wilayah Pauh Timur Desa Sepintun Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun Selasa, 24 Januari 2023 siang.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa Kondisi Luapan air sungai telisak merendam pemukiman rumah penduduk di Desa Sepintun sebanyak 75 unit di 4 RT, kedalaman air mencapai 30 CM hingga sekitar 1 meter.

“Sebanyak 75 unit rumah di 4 RT terendam banjir sedalam kurang lebih satu meter, banjir juga merendam jalan poros desa Sepintun” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan juga memberikan bantuan berupa beras 5 Kg sebanyak 70 Sak dan Mie Instan sebanyak 30 Dus

Kapolsek juga mengatakan tidak ada korban jiwa serta mengerahkan personilnya untuk siaga di lokasi untuk menjaga situasi tetap aman. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, Polsek Pauh menyiagakan Personil untuk melakukan patroli secara rutin untuk menjaga situasi tetap aman, sebagai upaya pencegahan adanya niat para pelaku aksi kejahatan ditengah kondisi warga yang mengalami kebanjiran,” tutupnya.

(Hry lws)

Baca Juga :   AROGAN...!!! BUPATI LIMAPULUH KOTA MAIN COPOT JABATAN KADIS SOSIAL TANPA ALASAN JELAS.