BABINSA KORAMIL 421-03/PNH BERGOTONG ROYONG DENGAN WARGA DAN SELALU MERAKYAT

Newslan-id (Lampung) Bersama rakyat dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat Desa binaannya , Babinsa Koramil 421-03/Pnh , Kodim 0421/Ls , Korem 043/Gatam , Kodam II/Sri Wijaya, senantiasa memaksimalkan tugas dan tanggung jawabnya selaku satuan teritorial.

Serda Candra Jaya Babinsa Desa Sukabaru, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, sebagai salah satu contoh Babinsa yang senantiasa aktif memelopori beberapa bentuk kegiatan sosial yang berkaitan dengan pembinaan wilayah Desa binaannya.

Gotong royong bersama masyarakat Desa binaan baik itu pemeliharaan kebersihan jalan Desa, tempat ibadah ataupun hal lain seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis 16/02/23.
” Hal tersebut merupakan bentuk edukasi kemasyarakatan, guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan arti pentingnya kebersihan lingkungannya yqng akan berimbas dengan kesehatan masyarakat secara umumnya ” demikian Serda Candra menyampaikannya.

“Kegiatan-kegiatan serupapun tidak jarang dilaksanakan oleh seluruh anggota Babinsa Koramil 421-03/Pnh di wilayah Desa binaannya masing-masing. Yang mana secara teritorial Koramil 421-03/Pnh , membawahi 3 wilayah Kecamatan Penengahan, Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Bakauheni.

(Ardiyanto)

Baca Juga :   PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANACAB, XXXIII KODIM 0421/LS.RANTING 4 KORAMIL 03/PNH BERBAGI.