BABINSA KORAMIL 421-03/PNH.PENENGAHAN BERBAUR DAN MERAKYAT.

Newslan-id (Lampung) Merakyat , demikianlah satu kata yang tersampaikan oleh lapisan masyarakat wilayah teritorial Koramil 421-03/Pnh , Kodim 0421/Ls , Korem 043/Garuda Hitam, Kodam II/Sri Wijaya.

Menyentuh berbagai lapisan masyarakat di wilayah binaan , berbaur dengan masyarakat untuk menyampaikan program-program unggulan KASAD, program pemerintah, serta pembinaan bidang-bidang lain , baik itu Kamtibmas maupun hal lain yang bermanfaat untuk masyarakat secara luas.

Merakyat, Tentara rakyat, dari rakyat , untuk rakyat , milik rakyat dan dicintai rakyat , bukanlah hanya satu slogan , namun hal tersebut benar-benar diimplementasikan oleh seluruh Babinsa anggota Koramil 03/Pnh , di wilayah binaannya masing-masing.

Hal tersebut tidak lepas dari pembekalan-pembekalan dan penekanan perintah serta pengetahuan yang diberikan oleh Dandim 0421/Ls (BPK.Letkol.Inf.Fajar Akhirudin) kepada seluruh anggota jajaran melalui para Komandan Koramilnya.

Dengan dasar pembekalan secara berkala tersebut, sangatlah mendukung kinerja para prajurit Babinsa , khususnya anggota Babinsa jajaran Koramil 421-03/Pnh , yang menaungi 3 Kecamatan (meliput Kecamatan Penengahan, Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Bakauheni.: Tutupnya

(Ardiyanto)

Baca Juga :   BUPATI PESSEL RUSMA YUL ANWAR BAGIKAN BPJS GRATIS KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU DI NAGARI PUNGGASAN TIMUR