Jaga Kondusifitas, TNI dan Polisi di Sukabumi Konsisten Sambangi Warga

Newslan-id (Sukabumi) – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong, Aipda Ade Setiawan bersama Babinsa, konsisten menyambangi warga Kelurahan Benteng Warudoyong Kota Sukabumi.

Kolaborasi dua personel dari dua Instansi berbeda tersebut terus dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat.

Kegiatan sambang yang rutin dilaksanakan oleh keduanya tersebut dimanfaatkan untuk menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Kelurahan Benteng Warudoyong Sukabumi.

Sementara itu, Plh Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menuturkan kegiatan sambang warga gencar dilakukan Jajarannya untuk memberikan edukasi sekaligus rasa aman kepada masyarakat.

“Tentunya kolaborasi ini perlu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutur Akp Iman Retno kepada awak media, Kamis (2/2/2023).

“Selain itu, kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat mengenai pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas.” tandasnya.

Tim Redaksi

Baca Juga :   Keresahan Masyarakat Atas Maraknya Perjudian Di wilayah Kec. Batang Asam Kab. Tanjab Barat