Polsek Warudoyong Sukabumi Bersama Koramil, Gelar Pengamanan di Bazar Minyak Goreng

Newslan.id (Sukabumi) – Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota bekerjasama dengan Koramil Warudoyong lakukan pengamanan bazar minyak goreng di rumah aspirasi dan inspirasi Heri Gunawan, Jalan Arif Rahman Hakim nomor 57 Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jum’at (24/2/2023).

Pengamanan yang dilakukan secara terbuka dan tertutup tersebut dipimpin Plh Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno dengan melibatkan sejumlah personel gabungan Polsek Warudoyong dan Koramil Warudoyong.

Kepada wartawan, Plh Kapolsek Warudoyong, Akp Iman mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilakukanya tersebut merupakan upaya preventif Kepolisian untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

“Hari ini, Polsek Warudoyong bersama Koramil melaksanakan pengamanan di acara bazar minyak goreng yang diselenggarakan rumah aspirasi dan inspirasi Heri Gunawan,” kata Akp Iman kepada awak media.

“Pengamanan sendiri kami lakukan secara terbuka dan tertutup untuk memastikan dan menjaga kondusifitas kamtibmas selama kegiatan bazar berlangsung.” pungkasnya.

( Hendra )

Baca Juga :   Dukung Program Penanganan Stunting, Kapolres Sukabumi Kota Kunjungi Posyandu