Nongkrong Bareng, Polsek Warudoyong Sukabumi Dengarkan Curhatan Warga

Newslan-id (Sukabumi) – Polsek Warudoyong Resort Sukabumi Kota kembali mendengarkan curhatan warga saat nongkrong bareng sejumlah masyarakat di kawasan Danalaga Square RT. 03/08 Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jum’at (10/2/2023).

Adalah Panit Binmas Polsek Warudoyong, Iptu Bambang Sudaryana beserta sejumlah Panit dan personel Warudoyong menanggapi saran dan pengaduan warga di salah satu pusat perdagangan Kota tersebut.

Terpisah, Plh Kapolsek Warudoyong, Akp Retno mengatakan Jum’at Curhat diselenggarakan secara rutin untuk mendengarkan berbagai informasi kamtibmas serta saran dan aspirasi dari masyarakat.

“Hari ini, kami kembali menyelenggarakan Jum’at Curhat untuk mendengarkan saran, keluhan maupun informasi dari masyarakat yang tengah nongkrong di kawasan Danalaga Square,” kata Akp Iman kepada awak media.

“Dari Jum’at Curhat inilah, kami bisa memperoleh informasi mengenai kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat sehingga bila ditemukan adanya potensi gangguan kamtibmas bisa kita cegah sejak dini,” sambungnya.

Iman juga menyampaikan Jajarannya turut mensosialisasikan layanan informasi Program Bebeja Ka Polres di tengah Jum’at Curhat.

“Kami juga mensosialisasikan program Bebeja Ka Polres yang dapat mempermudah masyarakat untuk memperoleh layanan Kepolisian yang dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui media sosial Instagram, Facebook dan lainnya.” pungkasnya.

Redaksi

Baca Juga :   Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Unit Lantas Polsek Sukaraja Gencarkan Upaya Preemtif