Polsek Jonggol Lakukan Pengecekan Adanya Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Terjatuh di Kamar Mandi

NEWSLAN.ID , Bogor – Jumat, 03 Mei 2024, sekitar pukul 14.30 WIB, Polsek Jonggol mendapatkan laporan adanya Penemuan orang Meninggal dunia di Duga Terjatuh dari Kamar Mandi dan langsung ke Lokasi TKP lakukan evakuasi dilakukan setelah ditemukan seorang pria meninggal dunia diduga terjatuh di kamar mandi. Kejadian tersebut terjadi di Perum Citra Indah City Bukit Anyelir AE.09/03, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar, mengatakan awal kejadian yangmana korban bernama Tjin Khin Khiong, seorang wiraswasta kelahiran Mempawai, 15 Agustus 1958 sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kejadian pertama kali dilaporkan oleh Ketua RT setempat, Agus Yulianto, setelah melihat air terus mengalir dari rumah korban tanpa aktivitas yang terlihat dari dalam rumah.

Setelah beberapa upaya untuk menghubungi korban gagal, saksi bersama security setempat, Obing memutuskan untuk masuk ke dalam rumah melalui jendela. Mereka menemukan korban terlentang di kamar mandi dengan posisi bagian kepala berada di tempat closet dan bagian tubuh serta kaki berada di lantai kamar mandi. Diduga korban terpeleset saat hendak membuka celana, menyebabkan kejatuhan fatal yang berujung pada kematiannya.

Langkah-langkah investigasi, termasuk olah TKP, kontak dengan pihak medis, dan pengumpulan keterangan dari saksi-saksi serta keluarga korban, telah dilakukan. Keluarga korban juga telah membuat surat pernyataan untuk menolak otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Situasi di TKP dilaporkan aman dan kondusif. Evakuasi berlangsung lancar tanpa hambatan berarti, dan korban sudah dalam pengurusan pihak keluarga untuk dimakamkan.”Tukasnya.

|mrc

Baca Juga :   DPC POSPERA Tanggamus Ingatkan Tim Seleksi Bawaslu Zona 3, Terkait Perwakilan 30% Perempuan Jajaran Komisioner Bawaslu Tanggamus
Mau Pesan Bus ? Klik Disini