Kapolsek Penengahan Iptu Gobel Hadiri Temu Pisah Sambut Camat Bakauheni

Newslan-id (Bakauheni) – Acara temu pisah dari Camat yang lama Firma Romayansyah yang ditugaskan di Kecamatan Kalianda, dan digantikan oleh Furkonuddin.

Dengan pergantian ini, diharapkan bisa lebih istiqomah, meningkat dan lebih maju didalam kegiatan untuk membangun lima Desa yang ada di Kecamatan Bakauheni. Demikian juga harapan kepada Camat sebelumnya, dengan tempat tugas yang baru bisa membawa hal-hal positif.

Dikatakan oleh Firma, dirinya masih berat untuk meninggalkan tempat kerjanya, dikarenakan beberapa pekerjaan yang belum selesai, namun karena dirinya sudah dilantik sebagai Camat Kalianda dirinya harus siap.

“Dan tepat pada hari ini 09 februari 2023 temu pamit Camat Bakauheni menjadikan hari yang sangat sulit untuk dilupakan karna masih banyak kenangan berbaur dengan bapak ibu dan masyarakat dan kekeluargaan lebih santai dan lebih enak itu harapan,” imbuhnya.

Dalam acara ini juga dihadiri beberapa Instansi, terlihat para Kades se-Kecamatan Bakauheni dan Tim Penggerak PKK, serta KUPT dan bunda Paud PKG kecamatan Bakauheni.

Tak ketinggalan Kapolsek Penengahan Iptu Gobel juga hadir saat acara tersebut. Kapolsek menyempatkan untuk bersalaman dan mengucapkan selamat kepada kedua Camat.

Menurut keterangan Furqonuddin selaku Camat Bakauheni yang baru, dirinya tidak pernah terbayang akan menjadi Camat di Bakauheni, karena hanya fokus untuk bekerja dan bekerja.

“Selama ini saya tidak kebayang menjadi Camat Bakauheni, karena selama pikirkan bekerja dan bekerja, Namun semua kuasa Tuhan yang saya jalankan, dulu saya menjabat sebagai sekcam satu tahun empat bulan,” beber Furkonuddin.

“Pada tanggal enam kemarin telah disahkan saya dilantik di Kabupaten Lampung Selatan oleh Bupati Nanang Ermanto,” sebut Furkonuddin lagi.

Dalam acara temu pisah ini berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun. Tutupnya

Baca Juga :   Oknum Polisi Polres Pati Terancam DTDH

(Ardiyanto)