Bupati Pidato Sambutan, Kades Main Hp Dan Merokok Dalam Barisan

Newslan-id (Batanghari) Hal yang tak pantas dilakukan oleh seorang Kepala Desa, ternyata terjadi pada acara Apel Batanghari “BERSINAR” yang dilaksanakan Pemda Batanghari dihalaman kantor Bupati Batanghari dalam menyambut kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Jambi, Brigjend Pol. Wisnu Handoko, S.I.K, MM beserta rombongan, Senin, 13/02/2023.

Kunjungan Kepala BNN Provinsi yang merupakan Deklarasi Pemerintah Daerah dan Kepala Desa/Lurah se-kabupaten Batanghari dengan tema “Melawan Narkoba Menuju Batanghari Tangguh dan Batanghari Bersih Narkoba (BERSINAR).

Disamping Bupati Batanghari, acara dihadiri Sekda M Azan, SH, Ketua DPRD Anita Yasmin, SE, Kapolres AKBP Bambang Purwanto, S.I.K, SH, Kepala Pengadilan Agama dan Kepala Lapas Kls IIB Muara Bulian, Forkopimda, Forkopimcam dan para undangan.

Kerjasama dilakukan dalam bentuk penandatanganan Komitmen bersama Kepala Desa dan Lurah sebagai panutan masyarakat untuk melawan penyalahgunaan Narkoba demi mencapai daerah kabupaten Batanghari Tangguh Bersih Narkoba (BERSINAR) tahun 2023.

Namun tindakan tidak terpuji dilakukan oleh oknum Kepala Desa didalam barisan saat Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif memberikan kata sambutan dipodium.

Terpantau oleh beberapa awak media yang hadir meliput jalannya apel. Tidak hanya ngobrol dengan santai oknum Kades bermain hand phone (HP) dan merokok dalam barisan. Padahal Kepala daerah sedang memberikan kata sambutan dipodium. Mereka seolah tidak menggubris arahan yang sedang disampaikan oleh Bupati.

Saat acara selesai, beberapa awak media mencoba mencari tahu kades tersebut.
Namun, Kades yang terekam dalam video sudah menghilang. Menurut sumber yang tidak mau dicatut namanya menyebutkan bahwa, “yang tertangkap kamera itu salahsatunya adalah H Suroh Kades Mersam,” sebut sumber tersebut. (End’s)

Baca Juga :   Tidak Hanya Sabu, Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota Ungkap Peredaran Obat Berbahaya