Hadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI, AKBP Yuli Haryudo: Ini Giat Mulia Demi Kesejahteraan Masyarakat

Newslan-id (Mesuji) – Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E bersama para PJU Polres Mesuji menghadiri pembukaan Karya Bhakti TNI Tahun 2023 Kabupaten Mesuji, di Kantor Camat Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Selasa (28/2/23) Pagi.

Giat yang juga dihadiri oleh Pj.Bupati Mesuji Drs. Sulpakar M.M, Ketua DPRD Mesuji Elfianah, serta unsur Forkopimda lainnya. Selain itu juga terlihat Danlanud Pangeran M. Bunyamin Let Kol Penerbang Yosi Hadi wiyanto, Sekretaris Daerah Syamsudin S.Sos, Anggota DPRD Mesuji Fraksi Demokrat Budi Susanto, Camat Tanjung Raya Ali Batun, dan Seluruh Kadis Pemerintah Daerah Mesuji, Seluruh Kades Tanjung Raya dan Masyarakat Brabasan.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengucapkan, selamat Kepada Kodim 0426/Tulang Bawang atas Giat Karya Bhakti nya di Tahun 2023, dengan Giat yang akan di mulia pada hari ini, TNI semakin banyak berbuat demi Kesejahteraan Masyarakat Terutama di Kabupaten Mesuji.

“Selamat untuk sahabat saya, Pak Dandim 0426/Tulang Bawang yang akan melaksanakan Karya Bhakti 2023, semoga di beri kelancaran saat pengerjaannya sampai selesai dan nantinya bangunanannya bermanfaat untuk Masyarakat banyak,” tuturnya

Lebih lanjut, dengan kegiatan yang telah dibuka dan akan dilaksanakan selama 1 Bulan ke depan, TNI semakin dapat berbuat banyak untuk kepentingan Rakyat serta semakin dekat dengan Masyarakat.

“Semoga untuk tahun tahun berikutnya TNI dapat berbuat lebih banyak lagi dengan Program Program yang bermanfaat untuk Masyarakat Mesuji”. Harapnya.

(Adi/ridwan)

Baca Juga :   Tak Penuhi Aturan Parkir, Bank Sumsel Babel Lahat Digugat PMH Di PN