Memasuki Masa Purnabakti, 11 Personil Perwira Bintara Dan ASN Polri Mengikuti Wisuda Purnabakti

Newslan.id (Sukabumi) – Memasuki masa purnabakti, 11 personel Perwira, Bintara dan ASN Polri ikuti wisuda purnabakti di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (30/1/2023).

Didampingi istri, Kesebelas personel tersebut menerima ucapan selamat dan pengalungan medali serta kadeudeuh dari Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Jasmine Zainal.

Selain itu, diiringi pasukan pedang pora, Kesebelas personel tersebut menjalani tradisi purnabakti dengan menerima penghormatan terakhir dari seluruh personel Polres Sukabumi Kota.

“Ini merupakan wujud ucapan terimakasih kami dan wujud penghargaan organisasi terhadap apa yang sudah saudara-saudara berikan buat organisasi,” kata AKBP SY. Zainal Abidin dalam sambutannya.

“Kita mengerti dan memahami bahwa salah satu komponen organisasi yang sangat memiliki posisi strategis adalah sumberdaya manusianya. Oleh karena itu dalam kegiatan memasuki masa pensiunnya maka diadakan kegiatan wisuda purnabakti ini,” sambungnya.

Masih kata AKBP SY. Zainal Abidin, “Kegiatan wisuda purnabakti ini juga bisa memberikan makna buat kita bahwa regenerasi di lingkup Polri ini terus berlangsung baik dari sisi personel Polri maupun ASN Polrinya,” ucapnya.

“Hal-hal yang sudah dikaksanakan oleh para senior-senior kita, para pendahulu-pendahulu kita yang telah dilaksankan oleh beliau-beliau ini, kita memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya dan tugas serta kewajiban kita berikutnya untuk meneruskan hal ini di kemudian hari.” tandasnya.

( Hendra )

Baca Juga :   Kasad Jendral Maruli Simanjuntak Launching Sumur Bur