Team Healing Polres Mesuji Berikan Motivasi Korban Pencabulan

Newslan-id (Lampung)Team Polwan Trauma Healing Polres Mesuji Polda Lampung beserta Anggota Unit PPA Sat Reskrim mendatangi Rumah Korban Pencabulan Anak Dibawah Umur yang berada di Desa Pancawarna, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Senin (16/01/23) Pagi.

Kegiatan dipimpin oleh AIPDA Yuli Fitriana S.Pd, dengan didampingi Bhabinkamtibmas BRIPTU Cahyo Saputra, BRIPTU Rindi Aprilia dan BRIPDA Dewini Ghina FS.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan Polres Mesuji telah mengirim Team Polwan Trauma Healing yang dilaksanakan oleh Anggota Unit PPA bersama Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang, ke Rumah Kedua Korban Tindak Pidana Pencabulan yang dilakukan oleh Oknum Kepala Yayasan beberapa Bulan yang lalu.

Saat bertemu dengan Kedua Korban, Team Polwan melakukan pendekatan dan memberikan Motivasi untuk tetap bisa beraktifitas seperti biasa di lingkungan maupun di sekolah. Serta mendengarkan kejadian yang telah dialami. Lanjut AKBP Yudo

Kemudian Team Polwan memberikan semangat untuk tetap bisa melanjutkan Pendidikan seperti biasa, sehingga dapat meraih cita – cita yang diinginkan. Kemudian jadikan peristiwa yang telah terjadi sebagai pelajaran, untuk lebih mawas diri dalam bergaul di lingkungan maupun di Sekolah. Ungkap Orang nomer satu di Mapolres

Dirinya pun berharap, dengan diberikannya Trauma Healing oleh Team Polwan Polres Mesuji, Kedua Korban tetap semangat dalam menjalani Kehidupan sehari hari, baik di Lingkungan maupun Sekolah, sehingga tetap dapat meraih impian yang di cita citakan, dan memiliki Masa Depan yang cerah. Pungkasnya.
(Adi/wan)

Baca Juga :   Polres Lampung Selatan Melaksanakan Operasi Keselamatan Krakatau 2023 Dalam Waktu Selama 14 Hari.