Pemdes Sirnasara Bagikan Air Bersih Ditengah Musim Kering Kepada Warganya

Tanjungsari.NEWSLAN.ID-Kemarau yang panjang di sebagian wilayah Indonesia menyebabkan sulitnya mendapatkan Air bersih jangankan untuk pertanian untuk , kebutuhan Memasak, Minum dan mandipun sulit.

Tak terkecuali yang dirasakan oleh – warga Desa Sirnarasa. Untung saja pemerintah Desanya peka dan perhatian apa yang dibutuhkan warga utamanya Air bersih.

Deni Firdaus Zam Zam Kepala Desa Sirnarasa bersama jajarannya sudah 1 bulan ini berjibaku membagikan Air bersih untuk warga dengan diantar kesetiap ke Ertean menggunakan Mobil Tangki.

Saat ditemui di lokasi pembagian Air bersih Deni mengatakan.”Sudah 1 bulan lebih kami Pemdes Sirnarasa berusaha memberikan Air bersih kepada warga di musim kemarau yang belum juga berakhir termasuk juga kesetiap Masjid dan musholah yang ada di lingkungan pemdes Sirnarasa.”Ujar Deni ( 13/9).

Selanjutnya Deni – Untuk pembagiannya kami jadwal tiap RT – RW, muter ja terus bergantian. Kalau Airnya kami beli per Tangki adapun masalah harga maaf tidak perlu kami sebutkan disini yang jelas kami sifatnya membeli itu saja. Yang penting kebutuhan warga untuk Air bersih ada.”Singkatnya.

|Marco*

Baca Juga :   Destinasi Wisata Dapil 4 Merangin Tercoreng Akibat Ulah Pungli Sekelompok Warga.