HUT ke – 44 Th Bangkit Untuk Kejayaan IKS PI KERA SAKTI Ranting Garum

Newslan.id- (Blitar) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun IKS PI (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia) Kera sakti seranting Garum Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, menggelar doa bersama dan acara pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di Lingkungan Tanggung Kelurahan Bence Kecamatan Garum, hari Sabtu pukul 18.00 WIB. (27/01/24).

Dalam acara Ulang Tahun yang ke-44 IKS PI Kera Sakti Ranting Garum menggelar Doa bersama memohon agar di berikan keberkahan dalam mewujudkan cita-cita perguruan serta mendoakan para leluhur IKS PI Kera Sakti. Usai doa bersama dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua IKS PI Kera sakti Ranting Garum.

Ketua IKS PI Kera Sakti Ranting Garum juga mengundang Ketua dari Perguruan Silat seperti Pagar Nusa, Perisai Diri dan PSHT yang ada di Kecamatan Garum.

Rizky Oktavian Efendi selaku Ketua Ranting IKS PI Kera Sakti Garum, dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu menjaga solidaritas dan mempererat tali persaudaraan antara sesama warga.

“ kita harus memberikan kontribusi positif dan berkolaborasi dengan semua pihak, dan semoga perguruan IKS PI Kera sakti ini menjadi garda terdepan menjaga perdamaian dan kerukunan di dunia persilatan khususnya di Ranting Garum Kecamatan Garum Kabupaten Blitar yang kita cintai ini,”tuturnya.

Ia juga menambahkan, “untuk seluruh pendekar maupun warga harus bergandengan tangan Bangkit menuju Kejayaan”. Tutupnya.

Masih di tempat yang sama Bapak Kapolsek Garum AKP Punjung Setyo Himawan S.A.P. Dalam sambutanya juga menghimbau untuk selalu menjaga perdamaian antar Organisasi Pencak Silat dan menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Garum. (Trimo)

Baca Juga :   Hartoyo Mantan Kabid Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pati Angkat Bicara Terkait Rumah Bos Javatech Digeledah KPK.