Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Kota Sukabumi

Newslan-id Sukabumi. Bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi Jl. Veteran Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, telah dilaksanakan kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Kota Sukabumi yang dihadiri sekitar 350 orang selaku penanggungjawab kegiatan Bapak Surahman ST. MH ( Kepada BPN Kota Sukabumi ).

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int. Menghadiri dan menyerahkan sebuah Sertifikat
warga.

Hadir dalam kegiatan ini
Rudi Rubijaya, S.P., M.Sc. ( Kepala BPN Provinsi Jawa Barat ),Drs. Kusmana Hartadji,. MM (PJ Walikota Sukabumi )AKBP Ari Setiawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si ( Kapolresta Sukabumi ),Setiyowati SH. MH ( Kepala Kejari Kota Sukabumi ),Yusuf Syamsuddin S.H.,M.H ( Kepala Pengadilan Negeri Sukabumi ),Drs. H. Dida Sembada, M.M. ( Sekda Kota Sukabumi ),Surahman ST. MH ( Kepada BPN Kota Sukabumi )
Para Camat dan Lurah se Kota Sukabumi.

Drs. Kusmana Hartadji,. MM (PJ Walikota Sukabumi ) dalam Sambutannya,”Pada hari ini akan di bagikan sertifikat kepada masyarakat Kota Sukabumi sebanyak 597 sertifikat.
PTSL diajukan semenjak tahun 2012 sampai dengan 2024 kita bersyukur dapat melebihi target.

PTSL merupakan Sebagai wujud tanggung jawab pelayanan BPN Kota Sukabumi.Beberapa layanan yang sudah di berikan oleh BPN agar dimanfaatkan dengan baik.

Sertifikat yang telah diterima agar digunakan dengan sebaik mungkin. Selamat kepada BPN Kota Sukabumi yang telah mengawal PTSL berjalan dengan lancar.”Pungkasnya.

Sementara Bapak Rudi Rubijaya, S.P., M.Sc. ( Kepala BPN Provinsi Jawa Barat ), menyampaikan,
“Kami berharap kedepan untuk perkantoran BPN Kota Sukabumi dapat digunakan agar lebih maksimal dalam pelayanan.

Mudah mudahan pembangunan Kota Sukabumi dapat terlaksana dengan maksimal.Berbagai kendala yang kita hadapi dapat diselesaikan dengan baik.Kami sampaikan kepada penerima sertifikat agar dimanfaatkan dengan baik., “Pungkasnya.

Baca Juga :   BPTD Kelas II Jambi, Ditlantas Polda Jambi dan BPJN Jambi Menyisir Ruas Jalan Persiapan Nataru