DPC. PWRI Pringsewu Adakan Audiensi Ke Kajari pringsewu

Newslan.id Pringsewu//Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pringsewu, Melakukan Audiensi Dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pringsewu, Ade Indrawan. SH. MH.
Senin, 22/01/2024.

Kunjungan Ini Didampingi Langsung Oleh Ketua DPC. PWRI Kabupaten Pringsewu,Anhar Laidi.Seketaris Rio, Bendahara Amir Dan Sejumlah Jajaran Penggurus.

Jajaran Pengurus PWRI Pringsewu, Di Sambut Baik Oleh Kajari Kabupaten Pringsewu Di Ruang Kerja nya.

Audiensi Di Mulai Perbincangan Hagat Antara Kedua Belah Pihak, Didampingi Kasi Pidsus, Hairu Ja’i. SH. MH. Kasi Datun, Median Huma Hurbo. SH. MH. Kajari Pringsewu Memberikan Wejangan Dan Masukan Kepada Jajaran PWRI Pringsewu.

Kajari Pringsewu Ade Indrawan, SH,MH.Dalam Sambutan nya Saya, Meng Apresiasi Atas Kunjungan PWRI Pringsewu, Karna Saya Menilai,keberhasilan Pembangunan Di daerah Kabupaten Pringsewu.Juga tidak lepas Peran Media Sebagai Kontrol Sosial nya.

“Kajari Berpesan Agar PWRI Pringsewu Dapat Memberikan Edukasi Yang Positif Bagi Masarakat” Tuturnya.

Ditempat Yang Sama Anhar Laidi Mengucapkan Terima Kepada Kajari Pringsewu, Yang telah Meluangkan Waktu nya Dan Menyambut Pengurus PWRI Pringsewu, Dengan Sangat Baik. Dengan Adanya Audiensi ini Untuk Lebih Memperkenalkan Kepengurusan DPC. PWRI Pringsewu.

Dan Kami PWRI Pringsewu Siap Berkontribusi Dan Bekerja sama, Dengan Kajari Pringsewu Dalam Menyampaikan Informasi Ke Publik.

Lebih Lanjut Anhar Berharap, Dengan Diadakan Audiensi ini Kedepan Hubungan Antara PWRI Dan Kajari Pringsewu. Semakin Terjali Dan Menjadi Mitra Untuk Pembangunan Kabupaten Pringsewu Yang lebih Baik Lagi. Jelasnya.

halimi ley

Baca Juga :   BPTD Kelas II Jambi, Ditlantas Polda Jambi dan BPJN Jambi Menyisir Ruas Jalan Persiapan Nataru