Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024, Polisi di Sukabumi Monitoring Pantarlih

Newslan.id (Sukabumi) – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Dayeuhluhur Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota Bripka Isep Sopian melakukan monitoring pelantikan petugas pemutakhiran data pemilih (PANTARLIH) tingkat Kelurahan Dayeuhluhur di aula pertemuan Kelurahan Dayeuhluhur, Jalan Koleberes RT. 03/17 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu 12/2/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 50 peserta dilantik Ketua PPS Kelurahan Dayeuhluhur, Agung Priyono untuk bertugas dalam rangkaian Pemilu 2024.

Terpisah, Plh Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menuturkan kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya preemtif dalam memperkuat sinergitas Polri dengan unsur terkait menjelang Pemilu 2024.

“Hari ini, personel kami Bhabinkamtibmas Kelurahan Dayeuhluhur, Bripka Isep Sopian melaksanakan monitoring kegiatan pantarlih di Kantor Kelurahan Dayeuhluhur,” tutur Akp Iman kepada awak media.

“Hal ini merupakan wujud sinergitas kita, pihak Polsek dengan unsur terkait dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2024 nanti,” sambungnya.

“Kami juga mengucapkan selamat atas pelantikan ini, semoga para petugas pantarlih ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik untuk mendukung Pemilu 2024 yang kondusif.” pungkasnya.

( Hendra )

Baca Juga :   Meriah …!!! Pesta Demokrasi 14 Februari 2024 Di TPS 03 Dusun Talang Lindung