Kacabjari Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batanghari

Newslan.id – Batanghari. M. Lukber Liantama, S.H., M.H Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Muara Tembesi, kabupaten Batanghari pimpin upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di SMAN 7 Batanghari, Kamis (02/04/2024) Pagi.

Pada momen Hardiknas ini, Kacabjari menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua guru peserta didik yang telah mendidik anak-anak bangsa menjadi generasi yang siap menghadapi tantangan, profesional serta berintegritas kedepannya.

”Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada guru peserta didik yang ikut mencerdaskan anak bangsa. Semoga kedepan peserta didik terkhusus di SMAN 7 Batanghari ini menjadi generasi yang berkarakter,” Ucap Lukber Liantama.

Selain itu, lanjut Lukber pada momen Hardiknas ini pihaknya juga mengajak kepada semua peserta didik untuk terus berkarya positif. Jadikan momen ini sebagai langkah untuk mencapai kesuksesan dalam meraih cita-cita kedepan.

”Raih cita-cita mu, teruslah belajar dan jangan sampai terjerumus dari hal-hal yang merugikan kita sendiri. Kuatkan tekad dan siap menjadi generasi penerus untuk bangsa yang kita cintai ini,” harapnya.

Ditempat yang sama, Abd Fattah, S.Pd Kepala sekolah SMAN 7 Batanghari menyambut baik serta mengucapkan terimakasih kepada Kacabjari beserta jajarannya yang telah berkunjung di sekolah ini dalam rangka memperingati Hardiknas tahun 2024.

”Kami berharap dengan adanya kegiatan ini mampu menambah motivasi kami dalam rangka mewujudkan peserta didik yang cerdas dan berkualitas,” kata kepsek SMAN 7 Batanghari.

Baca Juga :   Breaking News….!!! Semua Tempat Hiburan Malam Merangin Ditutup.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini