Polsek Gunung Sindur Investigasi Penyelidikan Terkait Temuan Seorang Laki Laki Yang Telah Meninggal Dunia Dalam Keadaan Tergantung

NEWSLAND.ID – Polres Bogor – Rabu, tanggal 1 Mei 2024 diketahui pukul 12.00 WIB, di bangunan Pam kolam ikan di Kp. Cibinong desa Cibinong Kec. Gunung Sindur Kab. Bogor, telah terjadi ditemukan seorang laki-laki yang telah meninggal dunia dalam keadaan tergantung.

Kapolsek Gunung Sindur Kompol Budi Santoso,SH,.MH menjelaskan benar Pihak Polsek Gunung Sindur Mendapatkan Laporan terkait berita viral dimana dijelaskan awal peristiwa ini hari Rabu tanggal 01 Mei 2004 sekira jam 08.30 Wib korban seperti biasa sdr. SANGAJI bekerja memberikan makan ikan hias di kolam ikan hias milik saksi SdrAY, namun pada jam 12.00 Wib korban ditemukan Saksi AYdimana korban Sangaji sudah posisi meninggal dunia diketahui dalam keadaan tergantung dirinya pada tiang bangunan Pam kolam dengan tambang tali plastik terikat dilehernya, kemudian saksi menghampiri korban untuk memastikannya, setelah dipastikan, lalu memberitahukan kepada saksi 2 dan saksi 3 untuk meneruskan melaporkan ke Polsek Sindur, kemudian saksiAY memberitahukan kepada saksi 2 dan saksi 3 untuk meneruskan melaporkan ke Polsek Sindur meminta pihak kepolisian datang ke tempat kejadian.

Dari hasil keterangan para saksi saksi dilokasi TKP pihak kepolisian mendapatkan keterangan, Yang kemudian pihak keluarga korban saksi 1 Sdr. Sahrul ardiansyah (kakak kandung korban), langsung menolak dilakukan otopsi jenazah korban Sdr. Sangaji untuk keinginan keluarga bahwa korban Sdr. Sangaji akan segera dilakukan pemakaman.
Dalam hal ini pihak keluarga korban membuat surat pernyataan, Mengantarkam dan menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarganya di Kp. DS. Curug Kec. Gn. Sindur Kab. Bogor.

Kejadian tersebut benar terjadi dilokasi TKP : Pam kolam ikan diKp. Cibinong Rt. 02/04 desa Cibinong Kec. Gunung Sindur Kab. Bogor, Rabu 1 Mei 2024 sekira pukul 12.00 wib, diketahui identitas korban SANGAJI APIT, Bogor, 4 April 1991, Alamat : Kp. Bojong Baru Desa Bojongsari Baru Kec. Bojongsari Kota Depok. Para saksi saksi yang sudah pihak kepolisian minta keterangan diantaranya SdrAY, Kp. Cibinong Desa Cibinong Kec. Gunung Sindur Kab. Bogor,SdrAA, Bogor 45 tahun, ketua Desa Cibinong Kec. Gn. Sindur Kab. Bogor, SdrAN, Bogor 50 Thn, ketua RW 04 Desa Cibinong Kec. Gn. Sindur Kab. Bogor,SdrSA (kakak kandung korban), Kp. Babakan Resmi Galih Desa Bantarsari Kec. Rancabungur Kab. Bogor.
Saat ini korban telah di makamkan secara layak pihak keluarga dimana pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi jenazah dan menerima kejadian ini sebagai musibah, situasi dalam keadaan aman kondusif.”Tukasnya.

Baca Juga :   Makam Ayah WR Soepratman Pencipta Lagu Indonesia Raya Ternyata di Pemalang, Ini Penampakannya

Writer: Marco Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini