Bupati Batanghari Hadiri Musrenbang Dikecamatan Maro Sebo Ilir

Newslan.id (Batanghari) – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif SE didampingi ketua TP-PKK Zulva Fadhil menghadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2024 dihalaman kantor camat Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Selasa, 07/02/2023.

Turut hadir dalam penyelenggaraan Musrenbang M.Azan.SH Sekda kabupaten Batanghari, Forkopimda, Forkopimcam, Patoni anggota DPRD kabupaten Batanghari, seluruh kepala desa se-kecamatan Maro Sebo Ilir, BPD, berbagai delegasi tokoh masyarakat dan para undangan.

Acara langsung ke sesi tanya jawab kepada Bupati dan Kepala OPD instansi terkait masalah dan kendala yang ada didesa masing-masing.

“Masalah insentif yang bapak ibu tanyakan, bahwa kader bukan jabatan profesi, tapi pengabdian. Dengan pengabdian, kita bisa mengerjakan pekerjaan lain,” sebut Fadhil.

Masih kata Bupati, “Kalau ditanya permasalahan Batanghari saya sangat faham, karena Batanghari merupakan kabupaten tertua, sehingga banyak jalan yang rusak, gedung sekolah rusak, perkantoran rusak, termasuk kantor Bupati juga rusak. Tapi mudah-mudahan orang-orangnya gak rusak,” kelakar Bupati.

Usai menjawab semua pertanyaan yang disampaikan oleh perangkat desa, acara break untuk istirahat,sholat, makan (isoma) dan akan dilanjutkan kembali setelah isoma. (End’s)

Baca Juga :   Ganjar Ajak Perkumpulan Lions Indonesia Kerjasama Bantu Masyarakat