Kunjungi Bupati Batanghari, Kalapas Muara Bulian Sampaikan Kondisi Lapas

Newslan.id (Batanghari) – Kalapas Muara Bulian, Edy Susetyo bersama dengan Kasubag TU dan Kasi Kamtib melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Kabupaten Batanghari.

Silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Asisten 1 Setda Batanghari, M Rifa’i bertempat di Kantor Bupati Batanghari, Senin, 06/02/2023.

Sekda sangat berterimakasih kepada Kalapas dan Jajarannya yang telah berkunjung ke Kantor Bupati Batanghari. “Terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kalapas dan jajaran. Mohon maaf bapak Bupati tidak bisa menyambut langsung dikarenakan beliau ada kegiatan yang tidak dapat ditunda,” Ujar M.Rifa’i.

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Muara Bulian juga menyampaikan laporan tentang situasi dan kondisi Lapas. “Alhamdulillah kondisi Lapas saat ini aman dan terkendali walaupun isinya over kapasitas.” ujar Kalapas.

Kalapas juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Lapas Muara Bulian. 

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkab Batanghari atas bantuan hibah tahun yang lalu, dan berharap di tahun 2023 ini kerjasama yang sudah baik ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” tambah Kalapas.   (Red)

Baca Juga :   Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota Amankan 30 Paket Siap Edar dari Pelempar Bakso Berisikan Sabu ke Lapas